Minggu, 05 Agustus 2012

0

Mercon

Posted in ,
Mercon




Mercon adalah senjata paporit anak-anak kampung yang suka bawa layangan dan nebeng truk abis dari sekolahan. Senjata ini terbuat dari partikel-partikel super rahasia yang disebut kerikil dan mampu menghasilkan ledakan yang cukup kuat untuk membuat seorang barney bersin.







Jenis jenis mercon
  • Mercon Upil
Mercon ini wujudnya sangat kecil bahkan bisa disembunyikan di lubang hidung, harganya juga murah dan dapat dengan mudah didapatkan di pasaran. Sayang, kelemahannya adalah mercon ini hanya bisa untuk membunuh tikus
  • Mercon China
Mercon ini sedang jadi yang paling laku di pasaran belakangan ini. Dikarenakan bentuknya yang seksi dan bunyinya yang merdu. Ciri fisiknya adalah ber-desain seperti hiasan cina dan berwarna merah. Apabila dinyalakan maka terjadi ledakan periodik yang mampu membuat kakekmu stroke
  • Mercon Densus 88
Ini dia mercon paling langka dan berbahaya. Sulit didapat karena mengandung ganja dan mampu membuat wanita kejang-kejang di ranjang.
  • Nasi Mercon
Kategori Lomba yang biasanya diikuti anak-anak kampung tadi yang demen membakar lidah dan ga demen menyanyi merdu. Biasanya ada di acara 17-an di kampung. Karena sebagian besar pengikutnya adalah anak kampung. Favorit Roy Suryo karena mengandung 68% Mercon buatan Noordin M Top dan 32% Nasi.
  • Oseng-Oseng Mercon
Ini adalah makanan khas Jogja yang terbuat dari mercon yang direbus bersama dengan danging sapi dengan kuah santan. Untuk penyajian, nyalakan mercon, kemudian makanlah. Rasa mercon terasa di mulut. 

0 komentar: