Kamis, 20 September 2012

0

Upin Ipin

Posted in ,
Upin & Ipin merupakan tuyul BOCAH TUMOR (Bocah ingusan tukang molor) hasil mutansi hybrid hasil reproduksi pro Roy Suryo dengan Vin Diesel, dan anak Haram dari Roy Suryo dan Amingwati. Upin dan Ipin kemudian dibuang ke Negeri Ji(jik)ran karena rupa mereka yang jelek seperti ibunya,Amingwati. Upin dan Ipin ditemukan oleh seseorang nenek yang bernama Oopah di dalam ciki panzer yang Oopah beli di toko matrial.Kemudian sang Oopah pun merawatnya dengan penuh kasih sayang. Kak Ros, pembantu rumah tangga dikeluarga itu menjadi kakak angkat dari Upin dan Ipin. Kisah hidup Upin dan Ipin disukai oleh seorang sutradara sehingga ia pun membuat Serial Upin dan Ipin dalam versi Kartun. Di dunia mistik, Ipin & Upin dihormti sebagai duo Raja Tuyul Homo inspiran Roy Suryo dan pabrik malakisme negeri Maling sebagai simbolik dari negara asalnya yang suka maling kebudayaan negara lain

Karakter

Upin
seorang anak yang bodoh, Dia merupakan kembarannya Ipin.
Ipin
seorang anak yang merupakan kembarannya Upin.
Kak Ros
Hubungan Upin dan Ipin dengan Kak Ros bukanlah saudara kandung. Ia merupakan sorang pembantu rumah tangga sekaligus kakak angkat bagi upin dan Ipin.dia adalah seorang wanita yang cantik,Sexi,galak,dan Mulus.dia juga bintang Bokep didesa situ.Dia suka memarahi upin dan ipin bila tidak nurut perintahnya untuk memakai baju maling setiap hari.Oiya dia masih singel lho, takut kali cowok2 di situ ama kegalakannya. Lagian masih perawan, kalo gak percaya silakan coba sendiri. Kalo saat dicoba dia langsung menjerit dan darah perawannya keluar, tandanya dia masih perawan.
Oopah
nenek Upin dan Ipin. Dia dikenal sebagai Mak Erot paling hebat dan terkenal di desa situ setelah mampu membesarkan Menara Petronas.
Fiji
si bocah yang merasa kaya tapi miskin dan gampang di bodohin. dia juga suka makan Indomi setiap hari!!
Ehsan
si bocah manja yang paling kaya tapi jadi parasit, dia gemar makan dan makan 100x dlam sehari, sehingga badannya menjadi gembrot dan meledak. Takut terhadap Kucing.
Jar( pi )jit
si bocah autis gak jelas, aneh suka buat pantun gak beraturan, mau nyaingin uda faisal malah garing! Mukanya mirip Rajagobal
Mail
si bocah so jantan padahal Homo dia gak mau nutupin kesakitannya dan anak pedagang kelontong dengan sebutan mail 2 seringgit
Abang sally
inilah banci di kampung upin dan ipin wataknya terlalu lemah gemulai, mungkin mo nyaingin Madame Ivan. Ternyata sifatnya ini diajari oleh Roy Suryo yang suka nonton Japanese Wannabe dan hal-hal yang berbau Bokep.dia juga nak buahnya barney. Dia satu-satunya banci Taman Lawang yang selamat dan kabur ke Malaysia akibat Invansi Satuan Polisi Pamong Praja ke Kerajaan Taman Lawang, karena banci yang lainnya dikabarkan dibantai oleh Satuan Polisi Pamong Praja.
Mei-Mei
si bocah yang pintar karena sering nonton film Jimmy Neutron
Pijat
si bocah paling penakut di sekolah tadika mesra karena kelaminya yang sangat kecil dan dia mengalami kesuitan bicara yang luar biasa. perkataannya selalu diterjemahkan sama si Dzul, anak penganut ajaran Barney.
Citrus Jasmin
ibu guru yang paling baik sama upin dan ipin. Tapi jarang puasa kalo bulan puasa.ada katanya yg sangat terkenal
membaca itu jambannya ilmu.
Rajoo
si bocah yang sebenernya dah SMP tapi mengalami MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia)Bapak emaknya yang asli telah digenosida pemerintah Malaysia.
Susanti
si bocah cewek yang aslinya adalah sebuah boneka yang cuma bisa ngomong bernama Susan & nge-hits dengan lagu "Cita-citaku.... ingin jadi bintang bokep (tapi kaga kesampean)". Kemudian ia diklaim Malaysia & disuruh ngaku "made in KL" tapi tetep ngeyel. Akhirnya dia mengaku berasal dari Jakarta tapi sayang logat melayunya ga bisa hilang, sehingga jadi bahan tertawaan orang2 Indonesia yang meliat dia ngomong
Devi
anak yang jago main congklak karena pakai cheat engine
Angkel Muthu
bapaknya Rajoo yang juga ketularan MKKB dikarenakan suka Homo dan dijuluki Homo maho germanicus. Perutnya buncit.
Atok Dalang
orang sudah tua tapi masih lajang . dia juga suka nonton bokep,baca bobokep,membunuh janda yang masih hamil,makan berak dll

Episode

# Ditayangkan Judul Sinopsis
1 13 Januari 1313 Geng: Pengembaraan Bermula Geng yang mencari durian yg hilang karena diklaim malaysia, sampe sekarang tidak ketemu.
2 13 Februari 1313 Basikal Baru Ketika itu, Upin Ipin ama temen-temennye masuk dunia Matrix dan mainnya ama mobil Mr Anderson yang sebetulnya lagi diparkirin dan dipake tanpa izin. Upin Ipin pun jadi kacung sewaannya Mail yang naikan mobil paling butut namun karena bloonnya si kembar itu hanya membuat kerusakan sehingga akhirnya meledak.
3 13 Maret 1313 Kembara ke Pulau Harta Karun Petulangan Upin Ipin di Samudra Bak Mandi yang mencari pulau harta karun di pulau Melanesoid dan bertemu batu raksasa hidup yang sebetulnya adalah Dokter Ravi karena dikutuk oleh Ibunya akibat ke-lebay-annya.
4 13 April 1313 Arnab dan Kura-Kura Suatu hari si arnab ngajak boker bareng, ternyata si kura-kura doang yang mau. Siapa yg bokernya jatoh duluan dia yang menang. Ahirnya lomba boker itupun dimenangkan kura-kura berdasarkan foto pijat.
5 13 Mei 1313 Jejak Rembo Petualangan Upin Ipin jadi detektif jadi-jadian sewaan kemiliteran Amerigo kubu Mr Darlang Walingston untuk menemukan si Rembo Tentara Vietkong dan juga mata matanya si adolf hitler. dan akhirnya mereka makan tuh ayam !!
6 13 Juni 1313 Anak Harimau Petualangan Upin Ipin ketika ikut Timnas Malaysia dalam Kejuaraan Oseania ke-564,674 melawan timnas negara Pulu (Timor Timur) meski itu baru tahap pertandingan pertama. Namun babak selanjutnya Timnas Malaysia kalah ama Timnas Indonesia 6764-0.
7 13 Juli 1313 Kisah Pisang & Cangkerang Kisahnya si Monyet Fizi menipu si Tukik Ipin untuk bawa bekal banyak dari kebunnya. Bodoh, kenapa nggak langsung nyolong dari kebon.
8 13 Agustus 1313 Demi Metromillenium Konon pada tahun 2980 negara Malaysia berada diatas awan karena yang diatas tanah sudah tenggelam di bom Indonesia. Upin Ipin sebagai satpam maho di tugaskan untuk menyelidiki kejadian di Pusat Listrik Petro(max)mini (PLP) yang konon sumber tenaganya berasal dari gasing (hasil klaim) mo di colong sama si profesor banci Sally karena iri ama si tukang penemunya, arjit dan dendam karena penemuan alat pemutar mainannya diacuhkan. SiJarjit pun menggantinya dengan tenaga curut. Akhir ceritanya konon kotanya meledak akibat si banci hancurin pake robotnya yang boker bom atom,mulutnya bisa keluarin shoop da whoop dan ngentutuin pake gas elpiji. dikabarkan tidak ada korban selamat (dalam artian upin ipin dan kawan kawan ikut tewas akibat bencana tsb).
http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/30707_128738217150604_5938262_n.jpg

Akhir Cerita

Upin dan Ipin bereinkarnasi ke jaman Avatar menjadi Zuko dan Aang. Lihatlah persamaan masing-masing tokoh terutama kepalanya, Upin hanya punya 1 helai rambut menghadap keatas sementara Zuko dikuncir menghadap keatas serta Aang dan Ipin yang sama-sama botak. 

0 komentar: